TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Bali Bird Park - Taman Burung Bali "Surga di Bumi"

21 Oktober 2012

Bagikan ya :
Bali Bird Park atau Taman Burung Bali adalah taman burung terbesar di Bali bahkan di Indonesia yang cocok bagi Anda yang ingin melakukan perjalanan wisata Bali bersama keluarga. Anda akan menemukan 1000 jenis burung hanya di Bali Bird Park - sesuai dengan namanya. Lokasi tepatnya adalah berada di Singapadu, yaitu Jl. Serma Cok no. 16. Jika Anda dari Denpasar maka butuh jarak 20 km untuk mencapainya, sedangkan dari Kuta Bali butuh waktu sekitar 1 jam.

wisata Bali Bird Park
Tiket masuk ke Taman Burung Bali ini adalah sebesar Rp 37.500 untuk anak-anak usia 5-12 tahun dan untuk orang dewasa dikenakan tarif Rp 75.000. Apa saja yang bisa Anda temukan dan lakukan di Bali Bird Park ketika berwisata ke Bali?

Di Bali Bird Park yang ada di lokasi sekitar 2 hektar ini, Anda akan menemukan berbagai macam burung baik yang dilepas begitu saja maupun di dalam sangkar. Tidak hanya burung, tetapi ada 50 jenis palm yang dapat menarik perhatian kupu-kupu kembali. Kemudian, ada atraksi pintar dari beragam burung yang ada di Bali Bird Park. Salah satu atraksi burung tersebut adalah mengambil makanan dari tangan dan bahkan Anda dapat memegang burung-burung tersebut kemudian berfoto! Terdapat burung langka yang ada di Indonesia dan Mancanegara seperti Amerika dan Afrika. Pemandu di sana pun akan senang menjelaskannya kepada Anda. Ya, Bali Bird Park seperi Firdaus "Surga di Bumi"!

wisata Bali Bird Park

wisata Bali Bird Park

wisata Bali Bird Park
Pun Anda bisa beristirahat sejenak karena ada tempat bersantai sambil menikmati keindahan alam Taman Burung Bali. Kemudian, jangan lupa untuk berburu barang-barang souvenir sebagai kenangan dan oleh-oleh dari tempat ini.

Tidak hanya berwisata dalam bentuk kunjungan ke Bali Bird Park namun Anda juga bisa melakukan berbagai aktivitas baik bersama keluarga besar atau perusahaan. Ya, Anda bisa menggelar family gathering, student education sebagai sarana edukasi ilmu pengetahuan alam bagi para siswa, program perusahaan, melukis dan shooting video di Taman Burung Bali. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan di objek wisata Bali yang satu ini bersama keluarga.
Bagikan ya :

0 komentar:

Posting Komentar