TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Bali Zoo - Wisata Bali Alternatif ke Kebun Binatang

22 Oktober 2012

Bagikan ya :
wisata bali zooSalah satu alternatif wisata Bali bersama keluarga adalah mengunjungi kebun binatang Bali yaitu Bali Zoo atau kebun binatang Bali yang berada di daerah Sukawati. Seperti halnya kebun binatang lain, Bali Zoo akan menyambut Anda dengan beragam satwa mulai dari yang Anda kenal hingga mungkin tidak pernah Anda lihat.

Salah satu satwa langka yang bisa Anda lihat di kebun binatang Bali ini adalah jalak putih Bali. Ada sekitar lebih dari 100 spesies hewan di Bali Zoo dengan kategori pengelompokan yaitu mamalia, reptil dan burung. Luas Bali Zoo adalah 12 hektar sehingga Anda dan keluarga lebih leluasa menikmamti alamnya yang indah.

Tidak hanya melihat-lihat tapi di tempat wisata di Bali ini Anda beserta keluarga terutama anak-anak diajak untuk aktif, mulai dari berfoto bersama hewan-hewan yang ada di sana, ikut berbagai permainan dan menonton atraksi binatang yang diselenggarakan setiap hari Rabu dan hari Sabtu malam. Tidak lupa pada acara yang disebut sebagai Night at the Zoo tersebut akan ada Fire Dance (Tarian Api) - benar-benar seperti di film-film petualangan rimba!

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo


wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo

wisata bali zoo
Favorit para pengunjung adalah Outbond Treewalk Adventure yaitu kegiatan petualangan high ropes yang menguji adrenalin Anda. Anda akan diajak bermain flying fox dengan panjang 125 meter! Perlengkapannya sudah standar Internasional dan Anda akan ditemani oleh instruktur, oleh karena itu Anda tidak perlu takut. Setelah menyaksikan keindahan alam dan satwanya, selain itu Anda juka bisa berjalan mengelilingi Kebun Binatang Bali ini dengan seekor gajah, selain itu apabila Anda lapar Anda dapat menikmati makan siang di tengah-tengah kebun binatang. Wanara Restaurant bisa menampung sekitar 100 orang dengan makan siang yang berkesan bagi seluruh anggota keluarga Anda!

Untuk mencapai lokasi Kebun Binatang Bali Zoo ketika berwisata Bali maka dibutuhkan waktu perjalanan sekitar 15 menit jika Anda dari Ubud, sementara dari Denpasar butuh waktu sekitar 30 menit. Tiket masuk Bali Zoo adalah Rp 95.000 untuk dewasa, untuk anak-anak Rp 75.000. Harga Outbond Treewalk Adventure-nya adalah Rp 95.000 untuk orang dewasa dan Rp 75.000 untuk anak-anak. Selamat berpetualang di Bali Zoo!
Bagikan ya :

0 komentar:

Posting Komentar