TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Pantai Dreamland Bali - Wujudkan Mimpi di Dreamland Bali!

17 Oktober 2012

Bagikan ya :
Pantai Dreamland ketika kita mendengar namanya mungkin terbayang Alice & Wonderland dengan berbagai pernak-pernik di dunia mimpi itu ya. Namun, jangan salah sangka! Pantai Dreamland ini merupakan salah satu kawasan wisata pantai yang sangat terkenal di daerah Bali selain Pantai Kuta. Tahu tidak bahwa sekitar tahun 2000-an dulu, Dreamland Bali merupakan objek wisata Bali terfavorit! Bahkan Tommy Soeharto ingin menyulap Pantai Dreamland Bali menjadi kawasan resor supermewah - Resor Pecatu Indah.

Namun sayang proyek ini terbengkalai seraya krisis moneter pada tahun 1998 melilit Indonesia. Oleh karena itu juga akhirnya pantai ini disebut sebagai Dreamland atau tanah impian dimana para warga di sana berharap bisa menekuni bisnis pariwisata.

wisata bali pantai dreamland

wisata bali pantai dreamland

wisata bali pantai dreamland

wisata bali pantai dreamland

wisata bali pantai dreamland

wisata bali pantai dreamland

wisata bali pantai dreamland

wisata bali pantai dreamland
Namun begitupun, Pantai Dreamland tetap menawarkan panorama pantai yang begitu luar biasa. Objek wisata Bali ini terkenal sebagai tempat surfing bagi para pecinta selancar. Anda akan menemukan hamparan pasir putih dan kecepatan angin yang sangat sesuai dengan yang Anda inginkan. Terdapat celah karang yang menjadikannya daya pikat bagi wisatawan dengan berbagai karang yang luar biasa unik. Nuansa eksotis akan keluar dari pantai ini, oleh karenanya sering dijadikan sebagai lokasi foto pre-wedding, pemotretan model sampai dengan syuting film dalam dan luar negeri. Lokasinya ini pun sangat cocok dijadikan tempat menikmati matahari terbenam ketika berwisata di Bali. Sungguh tanah impian!

Untuk sampai ke daerah wisata Bali Pantai Dreamland, jika berangkat dari Kuta maka Anda akan melewati Jimbaran kemudian sampai di Pecatu dengan jarak waktu tempuh sekitar 30 menit. Tepatnya berada di Kompleks Bali Pecatu Graha atau Kuta Golf Link Resort. Sedangkan dari GWK Bali bisa ditempuh sekitar 20 menit. Ya, Dreamland Bali terletak di Desa Pecatu, Kabupaten Badung. Tepatnya di ujung selatan Kabupaten Badung Selatan. Harga tiket masuknya Rp 5.000/orang.

Pantai Dreamland Bali ini sering dijuluki sebagai New Kuta Dreamland karena menyaingi keindahan dan kemewahan yang ditawarkan oleh Pantai Kuta Bali. Ketika Anda sampai di lokasi Dreamland, Anda akan disambut oleh hamparan pasir putih, deru angin dan payung-payung pantai dan para peselancar yang surfing di ombak yang besar. Karena terkenal dengan gulungan ombaknya, jadi Anda yang tidak bisa berenang sebaiknya tidak mencoba-coba untuk berenang karena bisa terseret ke tengah laut. Namun, begitupun Anda bisa menikmati kelapa muda sambil memandang seluruh Dreamland Bali di kursi-kursi pantai yang disewakan sekitar Rp 50.000. Oya, sebagai informasi, Pantai Dreamland Bali ini merupakan satu-satunya kawasan yang menerapkan Hukum Internasional - yakni para wisatawan diizinkan untuk menenggak alkohol dan bertelanjang bulat di sekitaran pantai! Berminat?
Bagikan ya :

1 komentar: