TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Pantai Kuta - Wisata Bali yang Terkenal Seantero Dunia

21 Oktober 2012

Bagikan ya :
Siapa tidak kenal Pantai Kuta? dari kita kecil kita pasti sudah sering mendengar kata Kuta Bali dan Pantai Kuta bahkan walaupun belum pernah ke sana. Ya, nama Bali berikut dengan Pantai Kuta memang dikenal dan terkenal di dunia. Bahkan Anda jangan heran jika para wisatawan Mancanegara lebih mengenal Bali daripada Indonesia.

wisata bali pantai kuta
Pantai Kuta terletak di sebelah selatan kota Denpasar, Bali. Tepatnya berada di kota Badung dan telah dikenal sejak tahun 1970-an hingga ke Mancanegara. Ya, ketika Anda melakukan perjalanan wisata Bali maka hal yang wajib dan perjalanan Anda tidak akan sah jika belum berkunjung ke Pantai Kuta. Anda akan menemukan ketenangan dan kedamaian ketika menikmati keindahan matahari terbenam (sunset) ditambah lagi dengan sepoi angin pantai yang sejuk nan menenangkan, tidak berlebihan apabila Pantai Kuta diberi predikat sebagai Pantai Sunset.

wisata bali pantai kuta

wisata bali pantai kuta
Sebelum Anda sampai di pantai Kuta, Anda akan melalui Monumen Ground Zero sebagai monumen peringatan Bom Bali yang terletak di jalan legian Kuta.

wisata bali pantai kuta

wisata bali pantai kuta

wisata bali pantai kuta

wisata bali pantai kuta
Setelah samapi di pantai Kuta, sebaiknya mencoba beberapa kegiatan berikut ini - yang memang direkomendasikan untuk Anda nikmati jika berada di pantai Kuta Bali!

1. Surfing!
Pantai Kuta memiliki ombak yang bagus dan cocok bagi peselancar pemula karena ombaknya yang tidak terlalu tinggi yakni setinggi pinggang. Anda yang sama sekali belum pernah berselancar bisa ikut sekolah surfing yang biasanya ada di sekitaran Pantai Kuta.

2. Berjemur
Salah satu aktivitas yang paling populer dan merupakan daya pikat dari Kuta Bali adalah berjemur. 'Rasa pantai'-nya benar-benar kental! Anda dapat menyewa kursi pantai dengan harga hanya Rp 30.000 saja per harinya dan menghabiskan waktu dengan berjemur mengenakan bikini atau celana panjang, kacamata hitam, jangan lupa tabir surya dan ditemani minuman yang sering disedikan oleh vendor pantai. Tertarik mencoba?

3. Bermain layangan
Kegiatan lain yang bisa Anda lakukan bersama keluarga adalah bermain layangan di pantai. Untuk membeli layangan, Anda bisa datang ke toko-toko kecil atau pedagang di sekitaran Pantai Kuta yang menjual berbagai bentuk layangan tradisional Bali. Kemudian, cari tempat yang memiliki angin yang bagus untuk layangan Anda bersama keluarga!

4. Bermain bola di pantai
Tersedia tempat khusus untuk bermain bola di pantai atau istilah kerennya adalah soccer beach dan Anda bisa bertanding melawan penduduk setempat.

wisata bali pantai kuta
Ya, ada banyak lagi kegiatan yang bisa Anda lakukan di objek wisata bali terfavorit ini, selain itu di sepanjang pantai juga terdapat tempat belanja yang bernama Beachwalk dengan berbagai produk-produk impor, juga ada beberapa bar klub dan restaurant yang tersedia jika Anda ingin menikmati makanan dan minuman sambil melihat indahnya pantai Kuta. Selamat menikmati keceriaan di Pantai Kuta :)
Bagikan ya :

1 komentar:

  1. bnyk bgt yang bisa dilakuin di Kuta, thanks ya infonya. kapan2 mau kesana :D

    BalasHapus