TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Pengalaman Liburan di Bali Makin Menyenangkan dengan Kusuma Tour

10 September 2012

Bagikan ya :
liburan bali
Liburan di Bali merupakan sebuah ide yang bagus karena disini anda akan bisa merefresh pikiran anda yang jenuh setelah banyak beraktivitas di kantor atau sekolah setiap harinya. Bali merupakan sebuah tempat yang pas untuk berlibur karena di bali anda bisa mendapatkan segala macam tempat untuk berlibur yang anda inginkan dengan mudah diantaranya gunung, sawah, pantai, situs budaya, kesenian, tempat belanja dan lain sebagainya. Semua itu tersedia di bali.

Berbicara masalah pantai, salah satu pantai yang wajib anda kunjungi ketika anda melakukan wisata Liburan Bali adalah pantai Kuta dan pantai Dreamland. Dua pantai ini sangat pas bagi anda yang ingin menikmati waktu anda selama liburan dan juga bagi anda yang ingin melakukan olahraga air seperti selancar, selain itu juga terdapat water sport seperti banana bot, paraseling, snorkling, diving dan masih banyak kegiatan lainnya di daerah pantai Tanjung Benoa, Nusa Dua.

liburan bali

liburan bali

Dengan melakukan liburan, stress karena aktivitas sehari-hari akan hilang, malahan anda akan semakin bahagia karena pikiran yang sumpek dan kejenuhan anda akan menghilang dengan segera ketika tiba di pulau Bali yang indah dan berbudaya ini.

Di Bali Anda bisa berkeliling di berbagai tempat wisata, seperti di desa seni budaya Ubud. Bagi anda yang belum begitu familiar dengan tempat wisata ini, berikut ini adalah penjelasannya, Ubud merupakan sebuah tempat wisata di bali dimana anda akan bisa mengetahui sejarah dan kebudayaan orang bali. Ubud terletak di kabupaten gianyar dan dari jaman dahulu tempat ini telah dikenal dengan sebutan desa seni budaya. Bagi anda yang ingin memperluas wawasan anda mengenai seni yang ada di Bali janganlah ragu untuk mengunjungi tempat wisata yang penuh dengan sejarah ini.

liburan bali

Selain ubud, ada juga tempat wisata yang bisa anda pilih lainnya yaitu Pura Uluwatu, obyek wisata ini sebenarnya merupakan tempat persembahyangan masyarakat Bali yang berada di ujung tebing, tempat ini sangat cocok sekali untuk menikmati udara laut yang segar dan juga melihat matahari terbenam alias Sunset Bali yang indah. Di Pura Uluwatu juga setiap hari diadakan pementasan tari Kecak dan juga tari Hanoman.

liburan bali



liburan bali

wisata bali pura uluwatu

liburan bali

Jika anda ingin ke Bali dan ingin menikmati liburan secara maksimal, tidak ada salahnya anda mencari paket liburan Bali, salah satu Travel Agent yang menyediakan paket liburan di Bali yang lengkap dan murah adalah Kusuma Tour. Disini anda akan diberi berbagai macam informasi mengenai paket tour apa saja yang bisa anda dapatkan selama anda berlibur di pulau dewata ini, selain itu Kusuma Tour juga akan membantu anda dalam mengurus segala macam proses transportasi dan akomodasi selama liburan di pulau Bali tercinta ini, jadi otomatis anda tidak perlu bingung mau berwisata kemana ketika anda berada di Bali, sehingga Anda bisa menjelajahi dan menikmati Bali dengan tenang dan nyaman.

Paket Liburan di Bali ini juga tidak ketinggalan akan memberikan anda tour ke sebuah pasar yang cukup popular di Bali yaitu pasar seni Sukawati. Di pasar seni Sukawati ini anda akan bisa membeli berbagai macam pernak-pernik dan oleh-oleh selama liburan, selain membeli souvenir disini, anda juga bisa menikmati waktu berlibur anda dengan cara memilih dan membeli berbagai macam souvenir yang bisa anda pilih untuk keluarga anda yang ada di rumah. Paket murah liburan di Bali ini akan menjamin kepuasan Anda saat berlibur di Bali.

Gunakanlah paket liburan ini sekarang juga dan anda tidak akan menyesal setelah mendapatkan paket ini. Sebaliknya anda akan sangat puas karena pada akhirnya anda akan bisa menikmati waktu anda untuk bertamasya di bali secara maksimal dan juga menyenangkan. Jangan lupa untuk membawa semua anggota keluarga anda ketika anda melakukan tour di pulau Bali ini dengan menggunakan layanan dari Kusuma Tour.

Silahkan lihat paket yang sudah kami sediakan, klik tombol tautan (link) di bawah ini.

CEK HARGA

Bagikan ya :

0 komentar:

Posting Komentar