TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Pasar Seni Sukawati, Tempat Oleh-Oleh Terbaik di Bali

21 Oktober 2012

Bagikan ya :
wisata bali pasar seni sukawati
Pasar Sukawati Bali adalah salah satu pasar seni yang paling terkenal di Pulau Bali dan yang paling sering direkomendasikan ketika Anda melakukan perjalanan wisata Bali. Tidak akan lengkap rasanya jika berlibur dan pulangnya tidak membawa oleh-oleh, begitu juga ketika Anda berada di Bali.

Maka dari itu, Anda wajib hukumnya untuk melancong dan berburu oleh-oleh Bali di Pasar Sukawati. Pasar ini terletak di Gianyar dan berdekatan dengan Desa Tradisional Ubud yang juga berada di Gianyar.

Pasar ini dibuka dari pukul 08:00 pagi hingga pukul 18:00 waktu setempat dan Anda akan menemukan berbagai kerajinan seni khas dari Bali seperti sandal manik-manik, lukisan, pakaian mulai dari Batik Bali sampai dengan kaos atau celana yang bisa dipakai ke pantai, tas, patung kayu dan banyak lagi.

wisata bali pasar seni sukawati

wisata bali pasar seni sukawati

wisata bali pasar seni sukawati

wisata bali pasar seni sukawati

wisata bali pasar seni sukawati

wisata bali pasar seni sukawati
Di pasar seni Sukawati Bali ini, harga barang yang dijual juga tergolong murah dan bisa ditawar. Maka dari itu, ada tips jika Anda berbelanja di Pasar Sukawati: tawar setengah atau sepertiga harga dari harga yang diberikan oleh penjual. Terdapat ratusan pedagang yang akan berjualan di Sukawati Bali baik di toko, kaki lima atau berjalan kaki. Oleh karena itu, Anda akan punya banyak pilihan hingga bikin kalap mata. Apalagi model-model tas di Pasar Sukawati ini sangat beragam dan menarik hati, begitu juga berbagai kerajinan khas Bali unik. Tapi, jangan kalap mata juga ya ketika berbelanja sehingga melebihi budget karena ada masih banyak tempat wisata Bali lagi yang harus Anda kunjungi!

Untuk mencapai lokasi pasar seni Sukawati Bali dari Denpasar maka jarak tempuhnya adalah sekitar 30 km, atau jika dari Kuta butuh waktu 40 menit berkendara. Letaknya pun di pinggir Jalan Raya Sukawati sehingga akan sangat mudah ditemukan. Lokasi ini sangat ramai karena kebanyakan wisatawan memang berburu oleh-oleh Bali di Pasar Seni Sukawati. Selain Pasar Sukawati, jika ada waktu dan memang ingin - Pasar Guwang adalah alternatif, berada sekitar 2 km dari Pasar Seni Sukawati. Selamat berbelanja!
Bagikan ya :

1 komentar: