TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Booking Hotel Murah? Baca dulu Artikel ini!

11 Maret 2014

Bagikan ya :
Booking Hotel Murah
Booking hotel - Jalan-jalan semakin asyik dan menyenangkan, bila anda bisa menginap di hotel terbaik dan relatif murah. Sehingga anda bisa berhemat dan bisa mengalokasikan dana untuk keperluan lainnya, misalnya untuk membeli souvenir khas daerah tujuan wisata tersebut. Jika daerah tujuan anda adalah pulau Bali, berbagai website terpercaya akan menyajikan pilihan booking hotel di bali, salah satunya Kusuma Tour. Berbagai komentar pengunjung yang pernah merasakan fasilitas dan layanan hotel tertentu bisa menjadi panduan anda dalam memilih hotel terbaik sesuai selera anda. Berikut ini beberapa pertimbangan yang bisa anda terapkan, jika ingin mendapatkan kamar hotel yang tepat dengan harga yang terbaik.

1. Siapa saja yang ikut dalam perjalanan
Pemilihan hotel tentunya bisa disesuaikan dengan tujuan anda. Misalkan anda bepergian bersama pasangan untuk bulan madu, tentunya sangat berbeda ketika berlibur dengan seluruh anggota keluarga. Termasuk juga bila anda memerlukan kamar hotel untuk keperluan bisnis. Tujuan anda akan memudahkan dalam pemilihan kamar hotel yang sesuai kebutuhan anda. Tentukan juga berapa orang yang ikut serta dalam perjalanan. Sehingga akan mendukung dalam pemilihan kamar yang tepat, tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Supaya anda lebih nyaman beristirahat dan menikmati segala fasilitas dan layanan kamar hotel tersebut.

2. Tentukan jenis hotel sesuai budget anda
Ketersediaan anggaran tentunya faktor yang tidak bisa dilupakan, ketika akan melakukan booking hotel. Dengan persiapan yang matang tentunya anda bisa mendapatkan kamar hotel lebih baik, meskipun dengan budget yang terbatas.

3. Pilihlah hotel yang dekat dengan tujuan wisata
Supaya menghemat biaya sebaiknya anda menginap di hotel yang dekat dengan lokasi wisata. Bila untuk urusan bisnis atau pekerjaan, bisa memilih hotel yang berada di dekat kawasan perusahaan tertentu. Bila anda tidak membawa kendaraan pribadi, sebaiknya anda menyewa kamar hotel yang berada di kawasan yang dilalui kendaraan umum. Sehingga anda memiliki akses transportasi yang lebih mudah. Penting juga untuk memilih hotel yang berada di kawasan yang dekat dengan toko swalayan yang buka selama 24 jam. Sehingga sewaktu-waktu anda bisa membeli barang keperluan anda.

4. Fasilitas Hotel yang memadai
Sebelum memutuskan untuk booking hotel murah, pastikan anda telah mengetahui berbagai fasilitas yang disediakan. Seperti jika anda bertamsya bersama buah hati anda, fasilitas seperti kolam renang, kid’s corner dan fasilitas mendukung lainnya tentunya sangat anda harapkan. Anda mungkin juga membutuhkan fitess center, spa dan lain sebagainya atau anda hanya menginginkan fasilitas kamar yang memadai untuk melepas lelah. Kebutuhan setiap orang akan berbeda-beda, maka ketahui berbagai fasilitas hotel lebih awal, maka anda tidak akan kecewa bila saatnya menginap di hotel tersebut. Jadi jangan hanya tergiur dengan tawaran hotel murah saja, sesuaikan tawaran tersebut dengan keinginan anda.

5. Cari situs pemesanan yang terpercaya
Melakukan booking kamar hotel kini semakin mudah dengan menjamurnya website yang menyediakan pemesanan secara online. Pilihlah situs yang terpercaya dalam hal booking kamar hotel dengan teliti.

PILIHAN TERBAIK dalam melakukan BOOKING HOTEL adalah dengan melakukan BOOKING LANGSUNG ke SITUS HOTEL TERKAIT. Mungkin saja anda bisa mendapatkan penawaran sangat murah dan berbagai rewards juga promosi khusus yang diberikan hotel terkait. Biasanya dalam promosi tersebut akan berlaku dalam rentang waktu tertentu.

Namun kendalanya adalah sangat merepotkan bila mengecek harga kamar satu per satu di semua situs hotel, yang pastinya akan sangat membuang waktu, mengingat begitu banyaknya pilihan hotel di suatu tempat.

Untuk itulah KUSUMA TOUR MENYEDIAKAN SITUS PENCARIAN HARGA KAMAR HOTEL TERMURAH DARI SELURUH HOTEL DI DUNIA SECARA REAL TIME yaitu BOOKING.KUSUMATOUR.COM. Layaknya sebuah mesin pencari, Anda tinggal ketik lokasi tujuan, tanggal masuk (ceck-in) dan keluar (check-out), jumlah kamar, dll. Maka Kusuma Tour akan mencarikan dan menampilkan harga kamar hotel dengan biaya rendah. Selanjutnya tinggal pilih dan klik, setelah itu Anda akan diarahkan LANGSUNG ke situs hotel terkait. Bagaimana? Aman dan Mudah bukan?

Silahkan ke booking.kusumatour.com untuk mencari harga kamar hotel termurah, selamat mencari harga kamar hotel murah :)

Dan jangan lupa, waktu booking hotel disesuaikan juga dengan jadwal tiket pesawat atau transportasi lainnya, supaya mendapat harga yang relatif murah. Sehingga perjalanan anda ke tempat wisata bisa dilakukan lebih hemat.

Untuk booking hotel murah di Bali, bisa hubungi kontak Kusuma Tour.

Baca juga:
9 Tips Sangat Berguna Saat Booking Hotel Murah
Bagikan ya :

0 komentar:

Posting Komentar