TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Tips Penting saat Mencari dan Booking Tiket Pesawat Murah

11 Maret 2014

Bagikan ya :
Booking Tiket Pesawat Murah
Tiket Pesawat - Booking tiket pesawat secara online kini memang menjadi tren, karena kemudahan dan kepraktisannya. Dengan akses internet anda bisa mendapatkan tiket pesawat sesuai maskapai, harga dan tujuan yang diinginkan. Anda bahkan bisa mendapatkan tawaran harga yang lebih murah untuk perjalanan tertentu yang banyak digelar oleh berbagai maskapai dalam rangka promosi atau even tertentu. Banyaknya agen tiket online membuat anda memiliki banyak pilihan, tapi anda dituntut lebih selektif supaya mendapat tiket pesawat sesuai keinginan anda.

Tips memesan tiket pesawat melalui agen tiket online.
Berbagai tips aman adan nyaman bisa anda terapkan dalam pembelian atau booking tiket pesawat secara online. Berikut ini beberapa tips yang bisa anda terapkan.

1. Membeli tiket pesawat di website yang terbukti memberikan layanan yang prima. Jangan sampai anda terjebak dengan memilih situs abal-abal atau penipu. Agen tiket online yang terpercaya akan mencantumkan harga dan jadwal tiket pesawat secara update sesuai dengan maskapai dan tujuan penerbangan. Situs agen tiket penipu tidak bisa memberikan informasi tersebut dengan akurat. Karena tidak menjalin kerjasama resmi dengan maskapai penerbangan.

2. Agen tiket pesawat online terpercaya akan menyediakan call center atau customer service handal, guna memberikan pelayanan terbaik bagi para konsumennya. Fasilitas chatting akan disediakan oleh pengelola situs ini, untuk membantu segala kesulitan dan keluhan konsumen. Jangan mudah percaya dengan situs agen tiket pesawat yang menawarkan pesanan tiket melalui ponsel atau SMS. Karena metode ini sering digunakan oknum jahat dalam menipu anda.

3. Website penjualan tiket pesawat online yang profesional akan memberikan layanan yang fleksibel kepada seluruh konsumennya. Setiap pelanggan akan mendapat kebebasan memilih maskapai penerbangan, berhak mengetahui jenis pesawat dan juga bebas memilih jenis pembayaran yang diinginkan.

4. Pastikan anda membayar biaya tiket pesawat sesuai yang tertera di layar komputer anda. Jika ada pihak yang meminta melebihi nominal yang tertera, sebaiknya anda batalkan pemesanan tersebut. Karena dicurigai situs atau agen tiket tersebut adalah agen penipu.

5. MEMBELI LANGSUNG KE SITUS MASKAPAI, CARA YANG PALING AMAN MEMBELI TIKET PESAWAT SECARA ONLINE! Kendalanya adalah banyaknya situs maskapai penerbangan yang tentunya sangat merepotkan, bila anda harus mengunjungi satu per satu dan membandingkan harga tiket pesawat termurah, karena tentu saja akan membuang waktu, tidak efektif dan efisien.

Untuk itu KUSUMA TOUR MENYEDIAKAN SITUS PENCARIAN HARGA TIKET PESAWAT TERMURAH DARI SELURUH MASKAPAI DI DUNIA SECARA REAL TIME yaitu BOOKING.KUSUMATOUR.COM. Layaknya sebuah mesin pencari, anda tinggal ketik kota tujuan dan waktu penerbangan yang anda inginkan, maka Kusuma Tour akan mencarikan dan menampilkan harga tiket pesawat dari berbagai maskapai dengan biaya rendah, selanjutnya tinggal pilih dan klik, setelah itu Anda akan diarahkan LANGSUNG ke situs maskapai terkait. Bagaimana? Aman dan Mudah bukan?

Silahkan ke booking.kusumatour.com untuk mencari harga tiket pesawat termurah, selamat mencari harga tiket murah :)

*CATATAN
Fasilitas pribadi pendukung transaksi pemesanan tiket pesawat online
Booking tiket pesawat murah secara online memang praktis, cepat dan mudah. Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu dan tenaga untuk mengantre di agen tiket konvensional. Untuk mendukung aktivitas ini perlu beberapa fasilitas yang ada sediakan, supaya aktivitas ini bisa berjalan dengan lancar. Berikut ini beberapa fasilitas pribadi yang harus anda siapkan.

1. Komputer dan akses internet sangat wajib anda siapkan. Sebaiknya anda menghindari mengakses melalui ponsel, karena tidak semua situs agen tiket bisa diakses sempurna dengan ponsel. Kecuali bila situs tersebut telah diseting supaya bisa diakses dengan optimal melalui ponsel.

2. Kartu kredit dan internet banking. Setelah anda memesan tiket pesawat murah, anda diwajibkan mengirim pembayaran maksimal dua jam kemudian. Anda bisa melunasi pembayaran melalui mesin ATM, internet banking dan kartu kredit. Pembayaran melalui mesin ATM memang bisa digunakan, tapi bagi anda yang jauh dari lokasi ATM atau terlalu sibuk bisa memanfaatkan internet banking dan kartu kredit. Untuk pemesanan tiket pesawat ke luar negeri, biasanya akan ditetapkan pembayaran memakai kartu kredit. Meskipun ada agen tiket yang menerima pembayaran selain kartu kredit.

3. Email sangat berguna dalam transaksi online tersebut. Karena kode booking flight hanya akan dikirim melalui email yang anda cantumkan ketika pemesanan tiket pesawat.
Bagikan ya :

1 komentar:

  1. Tips ini penting sekali sebelum melakukan booking tiket pesawat. Tips lainnya untuk mendapatkan tiket pesawat murah, subscribe email ke penyedia tiket dan maskapai yang bersangkutan.

    BalasHapus