TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Nusa Dua Beach Hotel and Spa, Pilihan Terbaik Menginap di Tepi Pantai Bali

18 April 2017

Bagikan ya :
Siapa pun pasti terperangah menyaksikan kemegahan Nusa Dua Beach Hotel and Spa. Penginapan yang berdiri di tepi Pantai Nusa Dua ini memang eksotis dan glamor. Konsep tersebut agaknya sesuai dengan karakteristik tamu yang berasal dari kalangan menengah ke atas. Tentu, kenyamanan, fasilitas lengkap, dan desain tempat yang unik menjadi pertimbangan utamanya.

Nusa Dua Beach Hotel and Spa menghadirkan 382 kamar bertema etnik yang dikombinasikan dengan sentuhan modern. Desain eksterior penginapan ini mengadopsi gaya tradisional dan kekinian. Bagian atapnya menyerupai atap rumah-rumah adat di Bali.

Setiap ruangan dihubungkan dengan tangga klasik. Dinding-dindingnya berwarna kecokelatan khas kayu. Untuk menikmati kemewahan ini, Anda mesti menyiapkan biaya sekitar 1-2 jutaan rupiah per malam. Bahkan, beberapa kamar disewakan secara eksklusif dengan tarif lebih dari 5 juta rupiah.

Tertarik bermalam di hotel ini? Anda bisa memesan kamar lewat situs agen travel online Traveloka. Anda akan menemukan promo-promo spektakuler dari Traveloka setiap hari.

Kemewahan Kamar Nusa Dua

Nusa Dua Beach Hotel and Spa view
Nusa Dua Beach Hotel and Spa

Klasik, kontemporer, dan modern, itulah kolaborasi desain kamar di hotel bintang 5 ini. Kamar tersebut terbagi menjadi lima tipe, yaitu Deluks, Premier, Double 1 atau 2 Tempat Tidur Klub, Double Pemandangan Laguna, dan Suite Klub. Jika membawa keluarga, Anda bisa memesan kamar tipe Deluks. Tipe ini menyediakan tempat tidur tambahan untuk anak-anak.

Fasilitas yang terdapat di dalam kamar antara lain, AC, TV dengan channel premium, minibar, brankas, setrika dan mejanya, dan layanan penitipan anak. Kamar mandinya dilengkapi peralatan mandi, pengering rambut, bathtub, dan shower. Selain itu, terdapat balkon atau teras yang menyuguhkan panorama pantai, laut, sekaligus lanskap hotel.

Supaya tamu bisa tidur nyenyak, pihak hotel menyediakan layanan merapikan tempat tidur. Mulai dari penataan seprai, bantal, guling, hingga tata letaknya pun diatur dengan sempurna. Anda bisa menggunakan lampu tidur jika menginginkan suasana nyaman ketika terlelap.

Manfaatkan akses WiFi secara gratis untuk memperoleh internet cepat. Setelah selesai menggunakan laptop, Anda bisa menyimpannya di dalam brankas. Setiap brankas dilengkapi kunci sehingga aman saat meninggalkan kamar.

Fasilitas Penunjang di Area Hotel

Nusa Dua Beach Hotel and Spa
Nusa Dua Beach Hotel and Spa

Sejumlah fasilitas tambahan ditawarkan untuk menyempurnakan kenyamanan tinggal di hotel. Adapun fasilitas tersebut antara lain, kolam renang, restoran, layanan spa, jacuzzi, dan beberapa hiburan di sekitar hotel.

Kolam renang terletak di area terbuka kawasan penginapan. Kolam renang ini dikelilingi kursi santai lengkap dengan payungnya. Kolam ini dibagi dua kategori, yaitu untuk anak-anak dan dewasa. Di tepiannya terdapat bar yang menghidangkan beragam minuman dan makanan ringan.

Untuk memenuhi kebutuhan konsumsi, hotel menyuguhkan lima restoran besar, yaitu Wedang Jahe, Raja Balinese Cuisine, Tamarind Kitchen & Longue, Sandros Pizzeria, dan Maguro Asian Bistro. Sarapan dengan spesialisasi internasional bisa didapatkan di Wedang Jahe.

Sementara itu, Raja Balinese Cuisine menyajikan masakan khas Indonesia pada hari tertentu. Biasanya, dibuka saat malam hari. Jika ingin mencicipi kelezatan makanan Italia, Tamarind Kitchen & Longue akan menghidangkannya untuk Anda.

Baca Juga: 9 Tips Sangat Berguna Saat Booking Hotel Murah

Sandros Pizzeria dan Maguro Asian Bristro merupakan restoran yang berkonsep alam terbuka. Sandros Pizzeria berada di tepi kolam renang, sedangkan Maguro Asian Bistro terletak di di pinggir pantai. Mau masakan Italia, Indonesia, maupun Asia, kedua restoran inilah ahlinya. Dibuka setiap hari ketika siang dan malam.

Layanan spa di penginapan ini merupakan pelopor spa di Bali. Nusa Dua Spa mengandalkan ilmu tradisional yang dipadukan dengan pengetahuan modern. Tersedia 11 kamar spa, baik untuk single, maupun yang berpasangan.

Perawatan yang diberikan meliputi pemijatan, facial, dan body wrap. Kamar spa memiliki sauna dan ruang uap. Selain itu, Anda bisa melakukan terapi perawatan berupa aromaterapi dan refleksologi.

Nikmati pantai pribadi dan lapangan tenis di sela aktivitas Anda. Jika ingin menjelajahi dunia air, silakan berlayar, surfing, diving, parasailing, atau skydiving di area hotel. Taman bermain anak, yoga pantai, dan tur kapal, disiapkan untuk rekreasi para tamu.

Bosan dengan wisata pantai? Anda bisa mengunjungi Museum Pasifika, Bali International Convention Center, dan Bali Nusa Dua Theater. Tidak perlu mencari angkutan umum untuk menuju ke sana, cukup berjalan kaki saja karena jaraknya sangat dekat.

Akomodasi di Nusa Dua ini mengedepankan kualitas dan kenyamanan para tamu. Untuk memesan kamar di Nusa Dua Beach and Spa, Anda bisa mengakses situs www.traveloka.com.
Bagikan ya :

0 komentar:

Posting Komentar