TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Mau Libur Lebaran yang Nyaman dan Menyenangkan? Cek Situs Travel Berikut ini

22 Mei 2017

Bagikan ya :
libur lebaran

Tanpa terasa sebentar lagi mulai memasuki bulan Ramadhan dimana bulan suci penuh berkah ini umat Muslim menjalankan ibadah puasa sebulan penuh hingga menjelang hari raya Idul Fitri atau yang biasa disebut Lebaran. Di Indonesia, hari raya Lebaran masuk dalam libur nasional dan biasanya selalu bertepatan dengan liburan akhir sekolah, maka tidak mengherankan libur Lebaran sangat panjang. Selain menjadi ajang silaturahmi ke rumah sanak saudara, libur Lebaran juga merupakan waktu yang tepat untuk melakukan liburan bersama keluarga, sahabat ataupun dengan rekan kerja.

Bagi Anda yang hendak merencakan liburan bersama orang-orang tercinta namun masih bingung dalam mempersiapkan rencana liburan karena terkendala informasi, waktu dan budget, salah satu situs travel ini bisa menjadi referensi untuk membantu Anda merencanakan liburan dengan nyaman dan menyenangkan.

Tripvisto.com adalah situs marketplace pertama di Indonesia yang menjual paket wisata, rail pass, dan tiket atraksi wisata domestik maupun internasional. Selain itu, Tripvisto.com juga dapat mempermudah Anda untuk mempersiapkan liburan secara online, karena sudah tersedia paket-paket wisata all-in dengan harga murah. Nah jadi Kamu tidak perlu repot lagi memikirikan keruwetan perencanaan liburan seperti mempersiapkan tiket pesawat, akomodasi, tiket objek wisata, makan dan lain sebagainya karena semua sudah all-in dalam satu paket, gimana mudah dan menyenangkan bukan?

Selain paket wisata, di Tripvisto.com juga menawarkan lebih dari 4.000 pilihan produk wisata ke destinasi liburan favorit di 70 negara! Wow! dengan harga kompetitif tanpa biaya tersembunyi. Hanya dalam hitungan menit, Kamu akan langsung siap menikmati liburan yang menyenangkan dan nyaman di berbagai belahan dunia, jadi misalkan Kamu hendak pergi ke luar negeri misalkan ke Jepang, tinggal duduk manis di depan laptop atau lewat smartphone, hanya tinggal pilih mau pergi tanggal berapa, tinggal di hotel mana, lalu di Jepang mau main kemana saja tinggal pilih saja. Oh iya kalau kamu memang mau pergi liburan ke Jepang ada produk dari Tripvisto yang sangat membantu Kamu disana yaitu tiket JR Pass Tripvisto untuk menjelajah kota Tokyo dan Pocket Wifi Jepang agar Kamu tidak bingung untuk internetan.



Terpenting yang harus Kamu ketahui adalah Tripvisto.com akan memberikan diskon hingga 80% untuk semua produk (paket wisata, tiket atraksi, dan juga travel essentials) dan potongan harga sebesar Rp50.000,- dengan minimun pembelian Rp2.000.000,- Selama Libur Lebaran!!! jadi manfaatkan kesempatan dari Tripvisto.com dengan berbagai produknya untuk menjadikan libur Lebaran tahun ini berkesan bersama orang-orang tercinta.
Bagikan ya :

0 komentar:

Posting Komentar