TELP/WA: +6281 797 557 91
Email: kusumatour@ymail.com
09:00 AM - 08:00 PM (WIB)

Wisata Kearifan Lokal dengan Bersepeda

25 Oktober 2017

Bagikan ya :

Jika berkunjung ke Bali, apa saja tujuan yang akan Anda datangi? Jika Anda memilih Pantai Sanur atau beberapa pantai terkenal lainnya, maka itu adalah jawaban yang biasa. Anda mau merasakan pengalaman berwisata yang berbeda, cobalah datang ke Ubud. Ubud sudah terkenal di seluruh dunia karena sistem pertanian tradisional yang masih mempertahankan teknik terasering. Sistem pertanian ini bahkan sudah mendapatkan penghargaan dari UNESCO sebagai world heritage stage atau situs warisan dunia. Disini Anda bisa menikmati pengalaman berlibur sekaligus mengenal lebih dekat kehidupan masyarakat lokal Bali. Kunjungi eBikes Bali, dan Anda bisa berlibur di Ubud serta mendapatkan pengalaman berharga dari setiap kearifan lokal yang ditemui.

Berbagai paket wisata ditawarkan dalam perjalanan Anda. Dalam melakukan perjalanan ini Anda bisa memilih menggunakan sepeda kayuh ataupun motor. Namun, kebanyakan wisatawan asing akan lebih memilih menggunakan sepeda kayuh. Selain lebih ramah lingkungan, Ubud bike tour ini bisa yang ditawarkan di eBikes Bali ini aman untuk semua umur, baik anak-anak maupun orang dewasa. Dalam perjalanan yang akan dilewati selama menikmati paket tour, Anda akan disuguhi pemandangan hijau nan menyejukkan khas Ubud. Anda juga akan merasakan kedekatan yang lebih dengan penduduk lokal karena semua pemandu wisata atau guide yang akan menemani sepanjang perjalanan adalah warga lokal Ubud.

Berwisata tidak selalu tentang bersenang-senang. Anda bisa mencoba berwisata dengan sensasi pengalaman berbeda dengan cara mengenal kearifan lokal dari tempat yang Anda kunjungi. Ubud adalah pilihan yang tepat. Berwisata dengan sepeda melewati terasering persawahan yang menjadi salah satu situs warisan dunia ini akan memberikan Anda pengalaman berwisata yang berbeda. Tidak hanya bisa menikmati pemandangan alam khas pegunungan yang hijau, Anda juga bisa menikmati kearifan lokal penduduk Ubud. Bahkan jika berkunjung di musim yang tepat, Anda juga bisa merasakan menjadi petani padi. Ya, selain berwisata mengelilingi persawahan hijau yang terkenal dengan teraseringnya, Anda juga bisa mencoba menanam sendiri padi di sawah. Segera saja kunjungi ebikesbali.com untuk melakukan reservasi.

Baca Juga:
10 Hal yang Bisa Dilakukan di Ubud Bali
Bagikan ya :

0 komentar:

Posting Komentar